RSS Feed

kekecewaan,…!

Posted on

Kadang segala sesuatunya itu tidak berjalan seperti yang kita mau,. Sering kali kita berada di suatu keadaan yang sangat tidak kita harapkan, berbagai upaya tlah dilakukan,. Tapi diri kita masih ada di situ, tidak beranjak kemana-mana,. Kekecewaan pun timbul, di susul oleh rasa jenuh,. Berkata dalam hati “apa lagi yang harus gw lakukan agar gw bisa merasakan apa yang orang lain rasakan?”

Berharap akan hal yang sewajarnya kita harapkan,. Tapi kenapa hal seperti itu sangat sulit untuk gw dapatkan,, sangat sulit untuk gw rasakan,. Gw percaya dengan kata “segala sesuatunya akan indah pada waktunya” tapi pertanyaan berikutnya adalah,. “kapan waktu itu datang”,. Apakah memang datang di saat orang tak lagi merasa pantas akan hal itu,..? bingung dengan keadaan seperti ini serta kecewa akan semunya,.

Untuk hari yang mengecewakan,. Berada di tengah-tengah kumpulan manusia yg tak punya beban,. Dan mendapatkan diri ini tidak merasakan hal yang sama seperti mereka,. Tapi gw beruntung,. Karena mereka lah gw bisa bertahan,. Tetap tersenyum walau hati tak tersenyum,..

Makasih untuk semuanya,..

My lovely frend,..

 

–always emi–

 


kesibukan tiada akhir

Posted on

setelah 2 pekan bergulat dengan SDJ (sekolah dasar jurnalistik) akhirnya lulus jga,. tpi bru SDJ,. masih beberapa tahap lagi bwt bisa jadi anggota LPM sinovia,. di SDJ sangat menghibur, dari pekan pertama sabtu minggu nya begitu asik,. walaupun di isi dengan materi-materi jurnalistik,. tapi lumayan menghibur,..hue hue hue,…gw di SDJ XII

SDJ with ira & nini

 

pekan kedua bru deh acaranya jlan-jlan,. sabtu ke koran Fajar Makassar,. hehehe,. sempat foto di koran PALOPO pos,. ternyata ada jga ya,.?

hari minggu nya bru out bond,. hahha,. SERU SERUUUUUUU,… ada 1 games yang gw d harusin lompat,. wah parah deh,. tpi terbayar ko,. karna di game itu klompok gw yang menang,…!heheheehe

sebenarnya akhir pekan ini pengen bersenang-senang, cman gtu deh, ada kewajiban lagi yg harus d penuhi,. yaitu LPJ triwulan II BEM FK unhas.. waduh,. dimulai dri hari jumat, pas klar ujian materi respirasi,. pulangnya jam 12 malam,. duh,.. cape tau,. bis tuh sabtu minggu jga gtu,. untung nya pas minggu mlam,. gw,nini,dhini kabur dri kewajiban kta,. heehhe,.. kta jlan, makn mlam ampe karaoke,. hahha,.. sumpah untuk itu,. suara gw serak abis,. byangkan, gw nyanyi lagu-lagu yg menyayat hati,. kya orang patah hati gtu deh,..ehehehheeheheheh… kotak, agness, rossa,.heheh

dan Hari ini,. hari pertama di blok urogenital,.. awal yang baik,. coz gw datang tepat waktu,. mlah gw orang k-3 pertama yg nyampe ruangan kuliah,..hehe SEMANGAT,…!

 

–always emi–

 

gizi,….?

Posted on

 

Akankah ujian praktikum gizi gw jga ga lulus,..? wah wah wah,..?

Bener2 ga ada harapan gw,.  Dari 8 ujian praktikum,. Hanya 1 praktikum yg gw yakinin lulus,..parah bgt seh gw,. Bener2 parah,. Pokonya harus kerja keras lgi untuk ujian remed bsok,.!

Heehehe.. oh iya,. Jadi ingat tdi,.sewaktu ada pengunguman CP,. Ada salah satu tmen dket gw yg nangis krna ga lulus,. Mungkin dy dah merasa yakin bgt klo dy bkal lulus,. Tpi kenyataan berkata lain,. Dy remed,..

Gw tau bnget apa yg dy rasain,. Gw jdi ingat waktu gw liat pengunguman system imunologi,. SUMPAH,. Gw ga nyangka bnget klo gw ga lulus,. Padahal gw ngerasa pada system itu gw bisa jalani dengan baik,. Tapi kenyataan berkata lain,.

Itulah,.. semuanya d luar kehendak kita,. semua atas kuasa Tuhan,. Gw ampe nangis histeris ke temen gw,(hehehe),. Dy’nya heran banget ko gw se histeris gtu ya nangis nya,. Alhasil mata gw bengkak bnget,..heheehheeh…

Makanya gw tau bgaimana skit nya tmen gw tdi,.

Sabar,.. sabar,.. yakinlah klo badai pasti berlalu,. Dan akan ada kereta berikutnya yg akan singgah,..

So,… tetaplah tersenyum,.. tetap semangat,..

welcome,..

Posted on

Heheeheh,.. ga tau neh mau mulai dari mna,..

Pertama,. Gw mau ngenalin diri dulu,.

Gw emi,. Panjangnya seh Emy Sumardin,.

Sebenarnya, nama gw cman emy,. Cman bokap ga      mau kalah,. Jadinya masukin namanya jga ke nama gw,. Alhasil, nama gw emy sumardin,. Parah nya lagi,. Ada yang ampe manggil gw sumardin,. Hufh,…. Sebel,. Ko jadi bokap gw ya yg eksis,. Hehehe,. trus jga ko gw ngerasa bokap-nyokap gw ko ga kreatif bgt ya,..? krna gw lahirnya blan mey,. akhirnya gw d kasi nama emy,.hehehe,..ga bisa nyari huruf lain apa,…?ehheehe… Nah itu mengenai nama,.

Skrang gw mau kasi tau,. Klo gw lagi kuliah di unhas salah satu universitas negri di Makassar, masuk di fakultas kedokteran tahun 2009,,. Padahal gw lulus SMA-nya taun 2007,.. hehhhe,.. yup yup yup,.. gw sempet kuliah dulu di univ.Al’Zaytun Indonesia, jawa barat.. jurusan kedokteran juga.. cman karna ada satu dan lain hal, akhirnya gw pindah deh k Makassar,. Padahal di sana gw dah semester 3,.hiks hiks,.. karna univ gw yg dulu swasta dan gw pengen masuk negri di Makassar,. Jadinya gw harus ngulang,.. hahha,.. lucunya, gw harus masuk di taon 2009,. Gw yang paling tua se angkatan, tmen2 gw pada klahiran 90-91,. Eh gw klahiran 88,..hahahaha,. nasib nasib,. Cman enjoy aja ko,. Gw malah keikut muda kya mereka,.hehehehehe,..

Skarang gw dah smester  4,. System respirasi,..  Wuft,… pelajarannya makin susah aja,. Neh aja gw bru klar ujian praktikum,.hohoo,. bayangin, ada 8 praktikum,stiap praktikum ada 10 soal. Jdi totalnya ada 80 nomor,.  Duh,.. please deh,.. smuanya  kecampur aduk,. Sumpah,. Gw dag deg gan bgt pas mau masuk,. Ga prnah kya gni d ujian praktikum sebelum-sebelumnya,.. yah,.. semoga ga remedial smua praktikum,. Amin,..heeheh

Kya”nya cman segitu dlu deh untuk kli ini,.

See you,..

— always emi —

 



Hello world!

Posted on

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!