RSS Feed

kekecewaan,…!

Posted on

Kadang segala sesuatunya itu tidak berjalan seperti yang kita mau,. Sering kali kita berada di suatu keadaan yang sangat tidak kita harapkan, berbagai upaya tlah dilakukan,. Tapi diri kita masih ada di situ, tidak beranjak kemana-mana,. Kekecewaan pun timbul, di susul oleh rasa jenuh,. Berkata dalam hati “apa lagi yang harus gw lakukan agar gw bisa merasakan apa yang orang lain rasakan?”

Berharap akan hal yang sewajarnya kita harapkan,. Tapi kenapa hal seperti itu sangat sulit untuk gw dapatkan,, sangat sulit untuk gw rasakan,. Gw percaya dengan kata “segala sesuatunya akan indah pada waktunya” tapi pertanyaan berikutnya adalah,. “kapan waktu itu datang”,. Apakah memang datang di saat orang tak lagi merasa pantas akan hal itu,..? bingung dengan keadaan seperti ini serta kecewa akan semunya,.

Untuk hari yang mengecewakan,. Berada di tengah-tengah kumpulan manusia yg tak punya beban,. Dan mendapatkan diri ini tidak merasakan hal yang sama seperti mereka,. Tapi gw beruntung,. Karena mereka lah gw bisa bertahan,. Tetap tersenyum walau hati tak tersenyum,..

Makasih untuk semuanya,..

My lovely frend,..

 

–always emi–

 


About alwaysemi

emi,. TB=160,. BB=52,.

Leave a Reply

